Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core LTE dan Harga

Spesifikasi hape Samsung Galaxy Core LTE Smartphone Internet Tercepat. Bulan pembuari 2014 merupakan bulannya bagi smartphone canggih Samasung, karena produsen asal korea ini mengeluarkan beberapa smartphone berteknologi kelas wahid dengan fitur yang memukau, diantara smartphone tersebut terdapat nama yang menarik kita simak yaitu Samsung Galaxy Core LTE. Smartphone ini mempunyai fitur yang jarang terdapat pada smartphone lainnya yaitu teknologi LTE Cat4, teknologi ini mampu melakukan download berkecepatan hingga 150 Mbit.
Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core LTE dan Harga

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core LTE

Walaupun teknologi LTE Cat4 masih belum ada di Indonesia tetapi fitur lain Samsung Galaxy Core LTE menarik untuk dikupas, berikut adalah spesifikasi dan fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy Core LTE

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Core LTE

Desain dan layar
Memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi layar 540 x 960 piksel, ukuran pisik Samsung Galaxy Core LTE 5.23 x 2.61 x 0.39 inci  dengan teknologi layar menggunakan Super PLS LCD Multi touch kerapatan piksel hingga 245 ppi, juga terdapt fitur lainnya seperti Light sensordan Proximity sensor.
Teknologi
Samsung Galaxy Core LTE sudah menggunakan sistem operasi android terbaru Android 4.2.2 Jelly bean, berjalan dengan prosesor Dual-core berkecpatan 1.2 GHz dengan RAM 1024 MB.
Kamera
Kamera yang terdapat pada smarphone ini sudah dibekali dengan kamera 5 megapiksel untuk kamera utama dilengkapi dengan fitur Auto focus dan flash LED yang bisa dimanfaatkan dilingkungan minim cahaya. Tidak ketinggalan untuk bagian depan juga terdapat kamera namun hanya berteknolohi VGA dengan besaran resolusi 0,3 Megapiksel.
Penyimpanan
Samsung Galaxy Core LTE sudah meiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai data seperti foto, video maupun file lainnya. Bila masih belum cukup, terdapat slot eksternal yang bisa diisi dengan kartu berjenis microSD, microSDHC atau microSDXC maksimal hingga 64 GB.
Jaringan
Inilah fitur yang merupakan andalan Galaxy Core LTE dengan menggunakan LTE Cat4 kecepatan internet untuk download pada smartphone ini mencapai 150 Mbit perdetik, ditambah dengan teknologi WI-FI dapat digunakan di lingkungan yang ada hotspotnya. Juga terdapat konektor microUSB dengan USB 2.0 yang bisa dipakai untuk bertukar data dari perangkat lainnya.
Fitur lainnya
Selain fitur dan spesifikasi di atas terdapat beberapa fitur menarik antara lain GPS, YouTube uploader, Picasa/Google+ dan masih banyak lagi fitur lainnya.
Menurut informasi Samsung Galaxy Core LTE masih belum pasti rilis resminya namun dari beberapa sumber smartphone ini akan keluar pada bulan februari 2014, tetapai sampai artikel ini dipublish masah belum ada kabar kemungkinan di akhir februari nanti.