Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S5 dan Harga

Harga Hp Samsung Galaxy S5 yang sedang ramai dibicarakan ini kian hari kian memanas, kabarnya harga hp terbaru besutan samsung ini memang belum diluncurkan, namun banyak sekali  pecinta gadget yang ingin memilikinya. Hal ini dikarenakan spesifikasi yang dibenamkan dalam ponsel ini memang luar biasa.
Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S5 dan Harga

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S5

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung khususnya Galaxy S5 memang terbilang sangat mantap. Karena mengusung teknologi medren atau terbaru untuk saat ini. untuklebih detailnya mari kita bahas bersama.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Spesifikasi bocoran dari AnTuTu yang diberitakan oleh PhoneArena sedikit mengungkapkan isi atau dalaman dari teknologi Samsung Galaxy S5. Berdasarkan apa yang dituliskan oleh benchmark, Galaxy S5 akan hadir dengan kode SM-G900F, ponsel ini kabarnya akan diperkuat dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 terkencang saat ini (MSM8974AC) yang mampu memberikan kecepatan hingga 2.5 GHz, sungguh keceptan yang sangat luar biasa. Dengan prosesor yang digunakan ini dapat dipastikan aplikasi apapun yang akan dijalankan dalam ponsel akan terasa sangat ringan.
Dipadukan dengan RAM kapasitas 3GB dan penyimpanan data sebesar 32GB membuat jeroan ponsel ini semakin mantap. Menggunakan sistem operasi Android terbaru v4.4 yang dilengkapi dengan sistem grafis pada ponsel (Adreno 330-GPU) pasti akan membuat tampilan dalam ponsel semakin cerah, jernih dan tajam.
Melengkapi semua fitur hardware diatas benchmark mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dipersenjatai dengan kamera utama yang memiliki kekuatan sensor hingga 16 Megapiksel dan kamera kedua 2 Megapiksel.selain itu kamera utama dalam ponsel ini dikabarkan akan menggunakan teknologi ISOCELL, dimana teknologi ini mampu memberikan kualitas gambar yang sangat jernih ketika anda sedang dalam lingkungan yang gelap atau kurang cahaya.
Resolusi layar Samsung Galaxy S5 menggunakan 1080p,  dan diperkuat dengan adanya prosesor Exynos 64 bit serta body ponsel yang terbuat dari material logam. Secara keseluruhan ponsel ini memang belum meluncurkan spesifikasi dan fitur nya secara detail dan lengkap. Namun secara pasti ponsel ini diluncurkan pada awal tahun 2014 (kuartal pertama).