Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2 Harga Terbaru

Samsung baru saja meluncurkan smartphone Galaxy S Duos 2 di India dan menawarkan dukungan dual SIM sebagai fitur unggulannya. Smartphone Samsung Galaxy S Duos 2 ini membidik pasar smartphone kelas menengah.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy S Duos 2 ? Penampilan smartphone Galaxy S Duos 2 besutan Samsung ini sangat mirip dengan Galaxy Ace 3 yang telah beredar di Indonesia dan jika dilihat dari belakang mirip dengan Galaxy Mini 2 yang dilengkali list metalik.
Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2 lengkap dengan Harga Terbaru 2013 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy S Duos 2 lengkap

Spesifikasi smartphone Galaxy S Duos 2 ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Ace 3, yakni mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Galaxy S Duos 2 juga menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, Galaxy S Duos 2 ini mengandalkan dukungan dari prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 768MB. Sayangnyam tak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh smartphone Galaxy S Duos 2 ini.

Samsung membekali Galaxy S Duos 2 dengan memori internal berkapasitas 4GB dan tersedia untuk pengguna sekitar 1,8GB dan disertai dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Samsung Galaxy S Duos 2 juga cukup lengkap, yakni dukungan dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G, dan port microUSB v2.0.

Sektor kamera, smartphone Samsung Galaxy S Duos 2 ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap. Samsung juga melengkapi Galaxy S Duos 2 dengan kamera depan untuk keperluan video call.

Harga Samsung Galaxy S Duos 2 terbaru 2013 2014

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (01/12/2013), sampai saat ini belum diketahui apakah smartpone Galaxy S Duos 2 akan masuk pasar Indonesia atau tidak akan tetapi Galaxy S Duos 2 akan dijual dengan harga $175 atau sekitar Rp 2 jutaan..

0 komentar:

Posting Komentar