Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo dan harga

Samsung kali ini akan mengeluarkan produk terbarunya yang rencana akan keluar di bulan February 2014, kayaknya ngak habis-habisnya si Samsung mengeluarkan produk andalannya. Kali ini admin mendapat berita bahwa Samsung akan mengeluarkan produk yang dinamakan Galaxy Grand Neo, oleh sebab itu admin ingin mengupas sedikit mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo dan harga.
Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo dan harga
Review HP Samsung Galaxy Grand Neo
Sepertinya produk ini akan menyasar kelas menengah karena mengingat spesifikasi yang diberikan, Galaxy Grand Neo menggunakan prosesor 1,2Ghz quad core dan ditunjang dengan RAM kapasitas 1GB, sedangkan untuk layar, disini memiliki layar sentuh TFT dengan ukuran 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel. dengan kamera utama resolusi 5MP dengan LED flash serta kamera depan beresolusi VGA.
Galaxy Grand Neo ini dilengkapi dengan 2 SIM atau duo sim , sedangkan untuk sistem operasinya berjalan pada OS android versi Android 4.2 Jelly Bean. dengan prosesor 1,2Ghz quad core dan ditunjang dengan RAM kapasitas 1GB, internal memori 8GB, dan slot microSD untuk penyimpanan ruang file lebih banyak.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Neo


    Sistem Operasi: Android 4.3 Jelly Bean
    Layar: TFT 5 inch resolusi 800 x 480p
    Processor: 1.2GHz Quad-Core A7
    RAM: 1GB
    Memori: 8GB dan Slot microSD 32GB
    Kamera Utama: 5MP autofocus+LED flash
    Kamera Depan: VGA
    Baterai: 2100 mAH
    Konektifitas: WiFi, 3G, GPS, dan Bluetooth 4.0
    Fitur Bawaan: Samsung Multi Window

HARGA SAMSUNG GALAXY GRAND NEO
Untuk harga memang belum ada berita resmi tapi beredar harganya akan di bandrol dikisaran Rp. 3,000,000 ~ Rp. 4,000,000.
Untuk pastinya mengenai  Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo dan harga mari kita sama-sama menunggu release dari pihak Samsung.
Demikian yang bisa admin sampaikan mudah-mudahan bisa menjadi referensi kita, untuk produk samsung lainnya silahkan baca-baca disini :